Sudut Pandang

"Aku butuh waktu untuk berpikir sayang, cobalah mengerti, biarkan aku sendiri dulu"
"Berpikir apa? Apalagi yang mesti kita pikirkan?"
"Entahlah, hanya saja beberapa pekan ini segala sesuatunya menjadi berantakan, semuanya kacau"
"Aku pikir semuanya berjalan biasa saja, kamu saja yang membuatnya menjadi semakin ricuh"
"Ya mungkin bisa saja seperti itu, sudut pandangku semakin berubah, tidak tentu arah, oleh karena itu, sudah sewajarnya saja mungkin aku membutuhkan waktu sendiri..."


kesalahan yg dibalas dengan kesalahan berikutnya adalah SALAH. i know what to do. after all, i did not sell my soul to entertainment world, saya bernyanyi karena saya suka, saya menulis karena ada yg ingin disampaikan, bukan karena yg lainnya. begitu awalnya dan saya harap begitu seterusnya. saya percaya tuhan yg mengatur rezeki manusia, bukan manusia lainnya, walaupun dgn cara yg tdk bs diterka

0 komentar:

Posting Komentar