Beberapa Kemajuan dan Kemunduran

Katakanlah ini adalah kemajuan, saya sudah pindah ke manglayang, status rumah baru, tentu saja. Saya sudah jadi promotor STIFIn, sudah 13 orang saya test. Kemajuan lain, saya sudah membuat websites sendiri untuk STIFIn, ya saya sedang merancang perangkat usaha STIFIn ini. Saya pikir, itu beberapa kemajuan dalam hidup saya terakhir ini, sekalipun di balik beberapa tahap pencapaian itu ada harga yang mesti di bayar.

Cicilan. Oiya tentu saja. Cicilan semakin membengkak. Biaya STIFIn belum BEP, belum rumah. Dalam hal lain, pekerjaan. Menurut saya mengalami kemunduran, sekalipun kalau melihat jabatan, cukup prestisius.

Menurut saya, posisi saya di perusahaan memang bagus, hanya saja, saya tidak memiliki visi apapun dalam kerjaan itu. Dibanding jabatan sebelumnya, saya punya semangat, karena bervisi. Cuman, ini dead end, mau bagaimana lagi? Terkadang memang kita harus mengerjakan apa yang seharusnya di kerjakan, bukan apa yang kita ingin kerjakan.

0 komentar:

Posting Komentar