Maigret's Set a Traps

mv5bnwfknwuyogutnjbmoc00odlllthhywytnjkwyti1nwqynwjll2ltywdll2ltywdlxkeyxkfqcgdeqxvymjexmjk0odk-_v1_sy1000_cr007031000_al_Film ini adalah tantangan. Tantangan menyaksikan Rowan Akitson untuk tidak tertawa.

Dalam benak saya Rowan Atkinson, mungkin dalam benak seluruh makhluk bumi belahan manapun, adalah Mr Bean. Image itu tidak bisa hilang dalam sekejap mata, seperti halnya Rowan membangun image Mr Bean tidak dalam kedipan mata.

Jadi, membangun image dan membuat image baru, saya pikir sama-sama susah. Tapi Rowan Atkinson nampak berhasil melepaskan image Mr Bean dari sosok Maigret. Doi santai sekali memainkan sosok Maigret tanpa pernah tergoda oleh siapapun, apapun.

Film ini menceritakan tentang Maigret kepala polisi yang menghadapi pembunuhan berantai. See? Dimana letak becandanya. Gak gak ada sama sekali.

Kalau dalam film Jhonny English, Rowan masih memunculkan nuansa humor dalam bentuk yang bukan Mr Bean, dalam film ini, jangan berharap.

Saya pikir film ini layak di tonton, untuk membuktikan bahwa Rowan Atkinson memang aktor yang bisa bermain dalam peran apapun.

0 komentar:

Posting Komentar