Tentang Hal-hal Yang Sudah Saya Lakukan

Ini cuma untuk mengingat saja, dari tulisan saya sebelumnya yang ini.

Alhamdulilah, misi puasa syawal, tuntas! Ini kali pertama saya bisa melaksanakan puasa syawal setelah.... lupa sudah berapa tahun saya tidak bisa menamatkannya lagi. Suatu perkembangan yang baik bukan?

"Saya pengen melanjutkan diet OCD," ini sedikit terkendala. Saya belum konsisten untuk melakukannya. Hanya seminggu saya bisa melakukannya, selebihnya, mungkin saya harus pelan-pelan menjalankannya. Sebagai salah satu penggantinya, saya mulai membiasakan puasa senin-kamis lagi. Dan ini lumayan berjalan lancar sementara ini. Selain itu, ada kebiasaan menarik lainnya, saya jadi terbiasa bangun pagi, bahkan banyak waktu untuk membaca Al Qur'an dan tahajud. Ini juga perkembangan baik saya kira. Di umur saya yang sudah tidak muda lagi.

Menulis review film. Hmmm. Beberapa sudah tertuliskan, beberapa lagi belum. Tapi ini cukup berjalan dengan baik. Harus ada target juga sepertinya untuk menulis ini, tapi jangan dulu jadikan beban. Saya mulai membiasakan lagi menulis. Saya belum sekuat itu untuk menghadapi tantangan yang berat-berat.

0 komentar:

Posting Komentar