Hari Pertama

Ramadhan hari pertama ini bertepatan dengan hari minggu, jadi saya menghabiskan waktu di rumah, tapi tetap saja kerja, tadi pagi saya kerjain absen akhir bulan, karena selain bertepatan dengan hari minggu, juga bertepatan dengan akhir bulan.

Baik, apa saja yg saya kerjakan hari ini untuk Tuhan? Setelah mengerjakan absen, saya tidur lagi. Bangun sebelum ashar, sampai saat ini dituliskan, saya belum membaca al qur'an, yang seharusnya pada bulan-bulan ramadhan ini, sungguh saat yang tepat untuk mendekatkan diri pada Sang Pencipta, tapi tidak.

Mungkin nanti setelah buka, setelah sholat tarawih, saya bakal baca al qur'an, tinggal beberapa menit lagi menjelang buka. Selamat berbuka bagi yang menjalankan puasa. Inilah catatan saya di hari pertama ramadhan, mudah-mudahn menjadi jejak bagi saya pribadi untuk lebih baik.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar