Hari Kedua

Saya tidak bisa menutup mata dan telinga, bahwa isu capres memang terus membahana, sampai masuk ke rumah-rumah tangga, dan itu terasa sekali ketika istri saya terus menerus komentar mengenai isu itu.

Tiba-tiba istri saya jadi pinter banget mengenai politik, tentang penjualan Indosat ke negara asing, tentang Megawati yang tidak disukai kaum elite politik indonesia, semua orang boleh tidak setuju dengan pendapat istri saya itu, tapi bukan itu poinnya, intinya, istri saya saja yang wilayah jajahannya hanya dapur, pasar dan rumah saja tahu mengenai capres.

TV dong apalagi? Informasi bisa didapatkan dimana saja, ya itu dia. Tapi tetap saja, pilihan kita mau mencerna informasi mana yang penting, bermanfaat mana yang tidak.

By the way, akhirnya saya juga tertarik buat ngomongin capres, tapi dari sisi lain, kalau saya boleh menilai, lebih bagus soundtrack Salam Dua jari dari Slank dkk daripada Ahmad Dhani, alasannya sederhana, slank dkk menciptakan lagu, itu kreativitas, sedangkan dhani mengaransemen ulang lagu, katanya Genjer2 ya? Jadi ojo kuwi dan we will rock you nya Queen, itu juga kreativitas sih, cuman kayaknya levelnya lebih tinggi kreativitas Slank dkk ketimbang Dhani. Itu sih menurut saya, kalau capres, tetap saya gak ngurusin, hehe

Oiya, di hari kedua ini, saya belum bisa menangkap Tadarus, ya Allah! Tapi alhamdulilah tarawi dalam dua hari ini tidak absen. Mudah2an istiqomah.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar