Tentang Hal-hal Yang Ingin Saya Lakukan

Baiklah, liburan sudah selesai. Agustus 2015, sudah di mulai, saya hanya menulis, untuk mengingat saja, mengenai hal-hal yang ingin saya lakukan. Dan beberapa cerita di sebelumnya.

Tapi, bulan syawal belum selesai, masih ada waktu untuk mengerjakan puasa syawal. Itu jadi hal pertama yang ingin saya kerjakan, tentu saja saya tidak mau berbohong, selain untuk mengurangi beran badanku yang lumayan mengganggu, saya pikir itu ibadah bukan? mudah-mudahan saya bisa konsisten melaksanakannya sampai tuntas.

Setelah puasa syawal, saya pengen melanjutkan diet OCD, ya karena berat badan saya sudah mulai sedikit mengganggu, saya sudah pernah mencobanya pas kemarin di medan dulu, dan saya pikir lumayan cukup berhasil, hanya saja yang diperlukan agar hasilnya memuaskan, adalah tentunya, KONSISTENSI, saya ingat itu baik-baik. Terlebih, saya harus mengkomunikasikan hal ini dengan istri saya, ya karena tentu akan terasa aneh bila ia masak saya tidak memakannya.

Ketiga, beberapa hari ke belakang ini, saya lebih banyak nonton film, ketimbang baca buku, mungkin karena istri dan anak saya masih liburan, maka banyak waktu buat senggang, dan nonton film, salah satu solusinya. Beberapa film mengesankan, beberapa lagi, cukup menjenuhkan, tapi, saya harus menulisnya, untuk mengingatnya, bahwa saya sudah menonton film itu, dan saya sudah mengulasnya, sehingga bila saya mau nonton lagi, saya tahu, apa yang akan saya dapatkan, dan saya cari.

Keempat, selain review film, saya juga banyak ide tulisan untuk blog, beberapa sudah saya selesaikan, beberapa lain, masih dalam ide, dan saya menemukan cara yang terbaik untuk mengingatnya, ada di dalam draft.

Saya pikir itu saja untuk sementara ini. Saya mau makan malam.

1 komentar: