Balada Blacberry

image

Jadi, ini kedua kali nya saya beli Blackberry, kali pertama saya Blacberry tipe Pearl, bagus sekali saya menyukainya, tidak seperti BB yang lainnya, bentuknya mungil dan yang paling saya sukai, tulisannya tidak qwerty, itu alasan kenapa saya membelinya. Dan BB itu hilang, di curi orang di Pontianak, saat itu saya lagi ada pembukaan toko baru, besama dengan HP saya yang satunya lagi, LG (nah kalau LG ini qwerty, ini sebetulnya HP istri saya, tapi saya pake, saya lupa lagi kenapa saya pake). Karena hilang, dan media komunikasi di kantor masih menggunakan BB, saya beli lagi, yang ada di gambar itu, Qwerty BB mainstream, saya membelinya hanya untuk keperluan kantor.

Dan rusak, pada beberapa bulan kebelakang, sering mati, sempat saya perbaiki, Rp. 250. 000 tapi rusak lagi. Akhirnya tidak saya gunakan lagi, untungnya pola komunikasi di kantor sudah berubah, dari BB ke WA, dan instalasi WA tidak hanya di BB saja, tapi Android! Kebetulan saya sudah punya Android, Samsung Galaxy Tab 10 inch. Dan ternyata bisa, wallhasil, saya sering pake Tab, sekalipun besar, tetap saya pake, ya karena sayang saja kalau saya beli lagi Android, Tab ini gak bakalan kepake. Kan sayang.

Dan, satu hari sebelum kemerdekaan, saya coba instalasi BBM di tab, ternyata juga bisa! Setelah sebelumnya sempat saya coba, tidak bisa ketika pertama kali keluaran BBM untuk Android, rupanya RIM sudah mengeluarkan BBM untuk versi Tab yang 10 inch. Syukurlah, sekarang saya sudah bisa komunikasi BBM dan WA pake Tab yang gede. Sisi positifnya, saya tak perlu beli lagi Android.

0 komentar:

Posting Komentar