Kepada Tanggung Jawab



Kepada
TANGGUNG JAWAB
Di
tempat

Aku sudah berusaha menjaga nama baikmu "Tanggung Jawab" tetapi ternyata tidak semua orang sama menjaga nama baikmu. Kalau hanya aku sendiri yang menjaga nama baikmu kau tahu sendiri aku adalah manusia biasa yang tidak kuat menahan beban berat dan suka mengeluh.

Maka sejak saat ini aku katakan, maafkan kalau aku tak bisa menjaga nama baikmu lagi Tanggung Jawab sebab mungkin ada kalanya, tugas yang diberikan kepadaku tak akan kuselesaikan. Karena ingat bahwa aku manusia yang pasti merasakan cape. Aku sudah mengirimkan surat kepada beberapa temanmu Pengkhinatan, Kepercayaan, Kejujuran, dan aku juga katakan kepada mereka bahwa aku tak akan menjaga nama baik mereka lagi.

Maka Tanggung Jawab, maafkan aku kalau sekarang tidak lagi bertanggung jawab.

Terimakasih
Bandung, 13 September 2006
08:43



Wassalam
te. Ditaufiqrahman

0 komentar:

Posting Komentar